£100 Juta, Harga Yang Dibanderol Leicester City Untuk Mahrez

£100 Juta, Harga Yang Dibanderol Leicester City Untuk Mahrez

£100 Juta, Harga Yang Dibanderol Leicester City Untuk Mahrez

infobola – Puel menilai Mahrez mulai temukan kembali bentuk terbaiknya serta dapat dilepaskan dengan harga tinggi di bursa musim panas. Manajer Leicester City Claude Puel percaya gelandang andalannya Riyad Mahrez bisa di bandrol lebih dari £100 juta di bursa transfer musim panas.

Mahrez, 26, dihubungkan pindah dari club juara Liga Primer itu, dengan Arsenal serta Liverpool diberitakan termasuk juga yang meminati servisnya.

Pemain internasional Aljazair itu mulai kembali pada perform paling baik musim ini, cetak tujuh gol serta tujuh assist dalam 23 kompetisi liga.

Puel percaya Leicester juga akan menjaga Mahrez di bursa Januari walau ada berita ketertarikan dari tim-tim lawan, serta harga si pemain akan melonjak bila mereka melepasnya pada musim panas.

“Mungkin pada musim panas ia juga akan seharga lebih dari £100 juta, ” kata Puel.

“Ini cuma isu, kebisingan mengenai dia.

“Kita bisa lihat Riyad tersenyum, nikmati sepakbolanya, nikmati bermain dengan rekanan setimnya.

“Setelah session latihan ia selalu bermain, saya menginginkan ia istirahat, tapi ini prima. ”

Mahrez mengklaim penghargaan pemain paling baik pada musim 2015/16, saat ia menolong the Foxes mencapai berhasil saat itu. Puel menyebutkan Mahrez mendekati bentuk terbaiknya sekali lagi serta ia mengharapkan kondisi ini selalu berlanjut.

“Ambisi bagus untuk dia yaitu meneruskan usaha keras ini, tunjukkan konsistensinya pertandingan untuk pertandingan, sampai akhir musim, ” Puel memberikan.

“Ia sudah kembali pada level bagus : ia klinis, dengan assist, dengan gol serta perlu ia meneruskan kemampuan ini serta tunjukkan pada orang pemain seperti apa dianya, dengan serta tanpa ada bola.

“Ia buat progres. Ini pasti hal bagus, bila ia melanjutkan selama musim dengan kami. ”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *