3 Tim Besar Sempat Inginkan Jasa Giroud

3 Tim Besar Sempat Inginkan Jasa Giroud

infobolaku – Giroud mengatakan tiga club esar Eropa itu menginginkan servisnya sebelum ia memutuskan pindah ke Chelsea. Olivier Giroud mengakui pernah didekati tiga club besar Eropa sebelum saat memutuskan merapat ke Chelsea dari Arsenal di bursa transfer Januari tempo hari.

Penyerang internasional Prancis itu mengamankan kepindahan ke Stamford Bridge senilai £18 juta saat tenggat transfer, serta ia mengungkap bahwa Borussia Dortmund, Sevilla serta AS Roma semua pernah berminat pada jasanya.

Giroud sendiri mengambil keputusan gabung Chelsea karna ketertarikan yang diperlihatkan manajer Antonio Conte, serta itu disebutnya jadi kunci dibalik kepindahannya.

Saya merasakan tawaran dari Dortmund, tetapi mereka inginkan transfer pinjaman. Sevilla juga tertarik, Roma bahkan juga menghubungi agen saya. Tetapi saat Conte memberitahu saya kalau dia menginginkan saya, saya lalu menjatuhkan pilihan, ” kata Giroud.

“Pilihan saya telah jelas dan tentu saat saya ketahui kalau Antonio Conte menginginkan bekerja dengan saya. Saya ketahui Conte mengapresiasi profil saya, kami bekerja bersama dengan baik.

“Saya tidak lupa bicara dengan manajer Prancis Didier Deschamps tentang kondisi saya. Dia tidak memohon saya untuk gabung dengan Chelsea, cuma untuk bertukar club. ”

Giroud tahu saatnya di Arsenal telah selesai sesudah manajer Arsene Wenger gencar mengincar Pierre-Emerick Aubameyang yang pada akhirnya dapat ia datangkan di angka £60 juta dari Dortmund.

“Fakta kalau pelatih menginginkan striker baru Aubameyang, serta dengan rekrutan itu di Arsenal, mereka mempunyai tiga striker top, dan itulah kenapa saya mengambil keputusan hengkang, ” lanjutnya.

“Saya mungkin bertahan, tetapi saya perlu jalan keluar untuk kembali bermain. Saya menginginkan bertahan di Liga Primer serta Chelsea yaitu peluang bagus buat saya. ”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *