7 Juli 2019, Hari yang Menjelaskan Kisah Paul Pogba dan Manchester United

Infobolaku – Teka-teki perihal masa depan Paul Pogba bakal segera terjawab. Pogba disebut siap meninggalkan Old Trafford, tetapi Manchester United berusaha keras mempertahankannya. Sepekan terakhir, rumor kepergian Pogba semakin panas.

Saat ini Pogba masih menikmati liburan dan belum juga melaporkan kehadirannya di Carrington, markas Setan Merah. Sebagian besar pemain MU sudah kembali, tetapi batang hidung Pogba belum terlihat.

Ole Gunnar Solskjaer memimpin pemain-pemain yang sudah kembali untuk mempersiapkan diri sebelum berangkat ke Australia. MU bakal menjalani tur pramusim keliling dunia, Mulai dari Australia, Singapura, Shanghai, dan akhirnya kembali ke Inggris.

Pada laman resmi Manutd.com, ditulis MU bakal memulai laga pramusim pertama di Australia pada 13 Juli mendatang. Perth Glory jadi lawan pertama MU, sebelum menghadapi Leeds United pada 17 Juli nanti.

Sebab itu, Express menyebut MU dijadwalkan terbang ke Australia pada Minggu 7 Juli mendatang. Bola.net merilis Artikel ini pada Jumat 5 Juli, dan belum ada tanda-tanda penampakan Paul Pogba di Carrington.

Artinya, jika tidak ada nama Paul Pogba pada daftar pemain MU yang terbang ke Australia pada 7 Juli nanti, fans MU boleh bersiap mengucapkan selamat tinggal pada gelandang juara dunia itu.

Kabarnya, Solskjaer siap berbicara empat mata dengan Pogba begitu dia kembali, tapi harapan itu bisa jadi tidak terwujud apabila Pogba tidak juga menampakkan diri. Saat ini, MU mungkin sedang menelepon gelandang Prancis itu, atau justru berbicara dengan Real Madrid dan Juventus?

Harus Menjual

Pogba mau pergi, Real Madrid dan Juventus menunggu, MU masih belum mengambil keputusan. Bagaimanapun, masa depan Pogba ada di tangan MU. Pogba boleh saja mengajukan permintaan transfer, tetapi MU bisa menolaknya dengan tegas.

Sayangnya, komentar Pogba beberapa pekan lalu mungkin telah merusak hubungannya dengan publik Old Trafford. Pogba terang-terangan mengaku ingin mencoba tantangan lain, yang berarti ingin meninggalkan MU.

“MU harus menjualnya [Pogba,” tutur Tony Banks, koresponden sepak bola Daily Express. “Jika mereka tidak menjual, MU bakal memulai musim dengan ketidakjelasan masa depan Pogba lagi, yang bukan hal bagus untuk ruang ganti Solskjaer.”

“Penjualan Pogba juga bakal jadi ketegasan Solskjaer. Dia ingin membangun tim MU yang muda dan lapar dengan caranya sendiri. Sebab, jelas, tim lama yang dia warisi tidak bekerja dengan baik,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *