Acuhkan MU, Dybala Segera Permanen Di Juventus

Acuhkan MU, Dybala Segera Permanen Di Juventus

Acuhkan MU, Dybala Segera Permanen Di Juventus

infobolaku –¬†Usaha Manchester United untuk memperoleh Paulo Dybala di pastikan jatuh. Sang striker diberitakan juga akan selekasnya meneken kontrak periode panjang di Juventus kurun waktu dekat.

Striker 24 tahun itu pernah diberitakan juga akan didepak oleh Juventus. Ia pernah dicadangkan oleh Massimiliano Allegri sepanjang sebagian kompetisi sesudah performnya alami penurunan sesudah cetak 13 gol dimuka musim kemarin.

Keadaan Dybala itu tidak luput dari perhatian Manchester United. Setan Merah pernah diberitakan menginginkan kembali menduetkan Dybala serta Paul Pogba di Old Trafford pada musim panas kelak.

Tetapi setan merah sendiri kelihatannya juga akan kembali gigit jari untuk memperoleh Dybala. Pasalnya manajemen Juventus telah sukses memberikan keyakinan sang pemain untuk bertahan lebih lama di Turin menurut laporan The Sun.

Laporan itu mengatakan kalau deretan pelatih Juventus senang dengan penambahan perform Dybala akhir-akhir ini. Sang striker cetak dua gol krusial melawan Lazio serta Tottenham Hotspur, hingga Allegri kembali menyimpan keyakinan pada eks Palermo itu.

Dybala sendiri beritanya juga akan memperoleh kontrak baru berdurasi 5 tahun di Turin. Ia juga memperoleh kenaikan upah jadi 120 ribu Pounds per minggu dengan klausul launching yang tinggi.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *