Agen Philippe Countinho Tebar Kode untuk Liverpool

Infobolaku Liverpool ,  Agen Philippe Coutinho, Kia Joorabchian menebar kode dengan memuji Liverpool setelah kliennya memberi lampu hijau pindah ke Anfield. Gelandang Timnas Brasil tersebut menberi sinyal pilih dipinjamkan ke klub lamanya itu meskipun juga diminati klub raksasa Premier League lain seperti Manchester United dan Chelsea.

“Manchester United adalah klub yang hebat, saya punya pemain di sana dan saya sangat menghormati mereka. Tetapi untuk Philippe itu akan menjadi langkah yang sangat sulit,” kata Joorabchian, mengutip dari the42, Selasa (16/7/2019).

Masa depan Coutinho di Barcelona semakin abu-abu. Apalagi Blaugrana baru membeli Antoine Griezmann dari Atletico Madrid yang kian menyulitkan posisi Countinho masuk ke tim utama.

Sebelum gabung Barcelona, Coutinho berseragam Liverpool selama enam musim. Fakta itu membuat sang agen percaya kliennya pantas kembali ke Anfield. Joorabchian juga memuji perkembangan Liverpool dalam beberapa tahun terakhir.

“Liverpool telah membangun skuat yang luar biasa, manajer memiliki keseimbangan besar di sana dan itu mungkin salah satu klub sepak bola terbaik di Inggris,” kata Joorabchian.

“Dengan perkembangan yang telah mereka lakukan dan skuat yang mereka miliki, (merekrut Coutinho) benar-benar harus menjadi sesuatu yang harus mereka putuskan, apalah mereka ada celah di skuat untuk sesorang seperti Philippe,” imbuhnya.

Philippe Coutinho mengemas 54 gol dari 201 penampilannya bersama Liverpool. Sementara untuk Barcelona, Coutinho menyumbangkan 21 gol dari 75 penampilannya selama dua musim.

 

Opsi Dipijamkan 2 Tahun

Sebelumnya, Philippe Coutinho memberikan lampu hijau ingin kembali ke Liverpool. Bahkan, sang pemain dikabarkan Mirror, Senin (15/7/2019), menyetujui proposal yang disodorkan The Reds untuk meminjamnya dua tahun.

Posisi Coutinho di Barcelona terancam seiring kedatangan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid. Keputusan klub memberikan nomor punggung 17, bukan 7, kepada Griezmann dianggap menjadi sinyal Barcelona ingin mempertahankan Coutinho.

Namun, Coutinho tampaknya tetap tidak yakin dengan prospeknya di skuat utama musim depan.

Spekulasi penjualan Coutinho juga tidak mereda begitu saja karena Barcelona disebut-sebut masih berminat mendatangkan Neymar dari Paris Saint-Germain. Coutinho dikabarkan bisa disertakan dalam transfer Neymar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *