Alasan AS Roma Batal Jual Edin Dzeko Ke Chelsea

Alasan AS Roma Batal Jual Edin Dzeko Ke Chelsea

Alasan AS Roma Batal Jual Edin Dzeko Ke Chelsea

infobolaku – Kemauan Chelsea untuk memperoleh Edin Dzeko pada musim dingin ini pada akhirnya batal terwujud sesudah tak ada perjanjian harga dengan AS Roma. Sekian disibakkan oleh Mauro Baldissoni sebagai manajer umum Roma.

Roma awalannya punya niat melepas Dzeko ke Chelsea sesudah berhasil jual Emerson Palmieri ke kampiun Liga Primer Inggris itu dengan cost transfer £17, 5 juta. The Blues telah menawar Dzeko €30 juta, tetapi pihak Giallorossi rupanya memohon harga lebih tinggi.

Sesudah negosiasi tidak berhasil menjangkau konklusi, Dzeko juga tetaplah bertahan di Olimpico, sesaat Chelsea mengalihkan bidikan ke Olivier Giroud yang berhasil mereka peroleh di hari paling akhir bursa transfer Januari.

“Terkadang, kita mesti memakai peluang spesifik, ” ungkap Baldissoni pada Radio 24.

“Jika ada tawaran tidak terduga datang, jadi kami mesti mempertimbangkannya. Kami mengevaluasi apakah uang yang di tawarkan dapat buat kami tetaplah kompetitif. Namun kami terhalang pada harga yang kami minta. Selanjutnya, kami begitu bahagia karna Dzeko bertahan, ” tuturnya.

Selanjutnya, Baldissoni juga menyikapi kehadiran bek kiri anyar Jonathan Silva yang dipinjam dari Sporting CP untuk menghadapi kepergian Emerson.

“Dia telah bermain di Liga Champions serta sempat tampak di final Copa Libertadores dengan Boca Juniors. Kami memperoleh pengganti Emerson. Scuad kami tidak melemah, ” paparnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *