Alasan Yannick Carrasco Gabung Dalian Yifang

Alasan Yannick Carrasco Gabung Dalian Yifang

infobolaku – Winger asal Belgia itu juga akan memberi pembuktian layak tampil di Piala Dunia walau tidak lagi bertanding di liga top Eropa. Yannick Carrasco mungkin saja mengejutkan banyak pihak dengan mengambil keputusan pindah ke Liga Super Tiongkok (CSL) selagi usianya masih begitu mapan sebagai pesepakbola.

Carrasco dengan rekan setimnya di Atletico Madrid, Nico Gaitan resmi meninggalkan La Liga Spanyol selepas menerima pinangan club promosi kasta teratas Tiongkok, Dalian Yifang dengan gabungan transfer menjangkau €48 juta.

Walau merasa aneh untuk sebagian kalangan, pemain yang mencatatkan 17 penampilan untuk pasukan Diego Simeone di kancah domestik ini mempunyai argumen sendiri dibalik keputusannya.

Walau sebenarnya, eks penggawa AS Monaco itu pernah ditaksir beberapa club papan atas Eropa, salah satunya Bayern Munich, Juventus serta Arsenal.

” Pertandingan di Tiongkok sedang membesar, situasi kerja disana begitu bagus, infrestrukturnya moderen serta mereka ada sama baiknya untuk beberapa pemain serta fans. Level permainan mereka berkembang tiap-tiap musimnya, ” terang Carrasco.

” Saya begitu suka dan antusias untuk dapat bergabung dengan beberapa rekanan baru di Dalian Yifang. Proyek serta tawaran dari club ini tunjukkan tanda keyakinan diri serta tertarik yang begitu besar, dan menghadirkan peluang untuk saya untuk meningkatkan kualitas serta masa depan. ”

” Dengan Hulk, Lavezzi, Capello serta sudah pasti rekan saya Witsel, saya juga akan menyumbangkan peran pada perubahan sepakbola dari negara yang begitu bergairah didunia ini. ”

” Diluar sepakbola, yang tetaplah jadi prioritas saya, negara ini tawarkan pada saya mengenai peluang untuk meningkatkan personalitas dan proyek profesional yang begitu perlu untuk saya. ”

Masih berumur 24 tahun, banyak pihak menyayangkan keputusan ini juga akan dapat beresiko pada kesempatan Carrasco untuk tampil di Piala Dunia 2018 dengan Belgia, tetapi sang pemain miliki pandangan lain.

” Jarak saya dari benua Eropa tidak bermakna kalau ambisi saya untuk tampil di Piala Dunia tereduksi, ” tegasnya. ” Saya juga akan buat pembuktian untuk pelatih Belgia kalau saya juga akan siap untuk tampil di Piala Dunia di Rusia pada musim panas ini. “

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *