Alexis Sanchez Gabung Man.United Karena Uang

Alexis Sanchez Gabung Man.United Karena Uang

Alexis Sanchez Gabung Man.United Karena Uang

infobola – Wenger mengakui “tidak habis fikir” dengan keputusan Sanchez hengkang dari Arsenal serta merapat ke United bila bukanlah dikarenakan uang. Manajer Arsenal Arsene Wenger menuding uang jadi motivasi Alexis Sanchez pindah ke Manchester United.

Seperti di ketahui, Sanchez juga akan habis kontraknya di Arsenal pada musim panas yang akan datang serta sang pemain marak dihubungkan dengan kepergian dari Emirates Fase pada musim dingin kesempatan ini, dengan tujuan Old Trafford.

Transfer Sanchez ke United juga dipercaya banyak media di Inggris telah selesai selesai ia melakukan tes medis di Carrington pada Minggu (21/1) tempo hari, sebelumnya setelah menjangkau perjanjian kontrak berdurasi empat 1/2 tahun dengan upah sebesar £450 ribu per minggu.

Wenger lalu menuding Sanchez geser karna uang. Ia menyebutkan : “Saya tidak memahami dengan pemain yang menginginkan meninggalkan Arsenal. Tapi dalam 30 tahun punyai urusan dengan transfer, Anda belajar banyak masalah manusia, ” katanya diambil dari Goal UK.

“Sebagai profesional, ini mungkin saja juga akan jadi kontrak terakhirnya di level papan atas serta kontrak yang perlu. Kemudian, saya terima keadaan itu serta kami terima kepergiannya. Kami lalu juga akan mengkaji pro serta kontranya.

“Kami telah lakukan apa yang perlu dikerjakan serta berupaya sekeras mungkin saja untuk menahannya. Bahkan juga Manchester City sekali juga tidak berhasil penuhi transfer serta upahnya. Itu memberitahu Anda kalau kami tidak miliki peluang untuk perpanjang kontraknya. ”

Kepindahan Sanchez ini tidak melibatkan uang sepeser juga, tetapi jadi gantinya kubu Old Trafford menyerahkan Henrikh Mkhitaryan, pada saat sang pemain dimaksud sudah melakukan tes medis di hari yang sama juga dengan Sanchez.

“Kami telah berupaya untuk mencari jalan keluar paling baik serta jalan keluar paling baik itu yaitu kami kehilangan seseorang pemain kelas dunia – saya tidak mengingkari itu – tetapi kami tidak kehilangan seseorang pemain tanpa ada menghadirkan yang beda. Masa depan juga akan memberitahu apakah ini ketentuan yang pas atau tidak.

“Ini tidak cuma kami kehilangan satu pemain, kami juga kehadiran satu pemain. Serta kami masih tetap aktif di bursa transfer serta coba merekrut pemain. ”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *