Alexis Sanchez Gunakan Nomor 7 di Man.United

Alexis Sanchez Gunakan Nomor 7 di Man.United

infobolaku – Sanchez berkemauan membawa United memenangi titel Liga Champions serta Liga Primer Inggris dengan jersey barunya itu. Alexis Sanchez tidak bisa menutupi rasa sukanya sesudah diakui Manchester United kenakan jersey nomor tujuh, yang sebelumnya ini sempat dipakai banyak pemain terkenal.

Pemain internasional Cile itu mengamankan kepindahannya ke United dari Arsenal di bursa transfer kesempatan ini dalam paket pertukaran Henrikh Mkhitaryan, dengan ia meneken kontrak berdurasi empat 1/2 tahun hingga Juni 2022.

Di United, Sanchez mewarisi nomor tujuh yang telah kosong mulai sejak ditanggalkan Memphis Depay, serta sang pemain mengakui terpacu untuk mencapai prestasi dengan club barunya.

“Ketika mereka United memberitahu saya kalau Cristiano Ronaldo, Eric Cantona serta David Beckham sempat menggunakannya, cuma dengan pikirkan nomor tujuh saja dapat membuat kamu punya mimpi untuk mengangkat trofi Liga Champions serta Liga Primer, ”

“Jadi ya, saya wujudkan satu mimpi serta saya berharap untuk berikan yang paling baik serta memenangi banyak titel dengan club ini. ”

Sebelumnya merapat ke United, Sanchez berhasil menjaringkan delapan gol serta empat assists dari 22 penampilannya untuk Arsenal di semuanya pertandingan.

Ia bisa saja mencatatkan kiprah saat United berkunjung ke markas Yeovil Town di putaran ke-4 Piala FA pada Sabtu (27/1) awal hari WIB.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *