Allegri Jawab Rumor Transfer Emre Can

Allegri Jawab Rumor Transfer Emre Can

Allegri Jawab Rumor Transfer Emre Can

infobola  Emre Can gelandang muda Liverpool dipercaya telah merajut negosiasi serta juga akan jadi penggawa Bianconeri pada musim panas yang akan datang.

Spekulasi transfer Emre Can dari Liverpool menuju Juventus semakin menguat dengan terdapatnya pernyataan kekaguman Massimiliano Allegri atas kemampuan sang pemain.

Gelandang asal Jerman itu masuk sisa enam bulan dalam konraknya di Anfield sekarang ini serta membukan diskusi untuk club manapun masalah potensi tansfernya dengan bebas pada musim panas th. ini.

The Reds selama ini diberitakan tidak berhasil untuk merayu pemain berumur 23 tahun itu untuk perpanjang kontrak serta itu bermakna per Januari ini Can bebas untuk lakukan negosiasi dengan club manapun termasuk juga Juventus.

Juventus memanglah telah lama dikabarkan menyimpan ketertarikan pada bekas penggawa Bayer Leverkusen itu, serta saat ini nampaknya potensi transfer makin mungkin saja untuk terwujud.

” Kami semuanya telah memahami juga akan kwalitas Emre Can, ” papar Allegri dalam jumpa pers mendekati pertandingan kelanjutan Serie A Italia kontra Cagliari.

” Ia adalah pemain muda, penuh kemampuan yang telah jadi satu diantara sisi dari lini tengah mengagumkan Jerman. Cuma saja, saya tidak juga akan bicara masalah transfer. ”

Juventus telah memerankan kesibukan transfer mereka pada musim dingin ini dengan melepas Marko Pjaca ke Schalke dengan status utang.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *