Antonin Barak, Gelandang Berbakat Udinese Dilirik Klub-Klub Papan Atas

Antonin Barak, Gelandang Berbakat Udinese Dilirik Klub-Klub Papan Atas

Antonin Barak, Gelandang Berbakat Udinese Dilirik Klub-Klub Papan Atas

infobola – Sebagian club elite Italia mengincar jasa Antonin Barak sesudah mencuat dengan menjanjikan dengan Udinese di paruh pertama musim. Antonin Barak, gelandang memiliki bakat Udinese, tengah jadi buah bibir di Serie A Italia karna tampilan mengesankannya selama paruh pertama musim.

Dihadirkan dari Slavia Prague dengan cuma sejumlah €3 juta, gelandang kreatif berumur 23 th. itu segera buat sensasi.

Sebagian club top Italia seperti Napoli serta duo Milan, Inter serta AC Milan, begitu kepincut untuk mempunyai jasa sang pemain pada musim dingin ini.

” Benar-benar jadi surprise untuk kami kalau dia mempunyai dampak yang besar di Serie A, tapi Tony panggilan Barak senantiasa memberi yang paling baik serta berusaha keras dalam kursus tim, ” pungkas agen David Nehoda

” Saya sangka, dia juga akan tetaplah dengan Udinese hingga Juni. Tetapi, semuanya mungkin berlangsung dalam sepakbola. ”

” Dia dapat juga bertambah lebih jauh dengan Udinese, karna ini yaitu tim yang bagus untuk perubahan beberapa pemain muda. ”

Sang agen lantas menerangkan, tawaran konkret untuk Barak selama ini belumlah ada. Tetapi, dia meyakinkan bila clientnya itu dapat melompat lebih tinggi sekali lagi jika dia menunjukkan mutunya di paruh ke-2 periode 2017/18.

Menurut sumber,” Selama ini belum ada beragam tawaran resmi datang. Jadi, kami belum juga miliki pilihan. Dalam pandangan saya, Tony siap untuk langkah ke level selanjutnya. Tetapi, dia mesti menunjukkan kualitasnya di paruh ke-2 musim ini. Itu hal terutama baginya, “

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *