Antonio Candreva Ingin Cicipi Premiere League

Antonio Candreva Ingin Cicipi Premiere League

Antonio Candreva Ingin Cicipi Premiere League

infobola – Bintang Inter Milan itu buka kesempatan untuk berkarier di Liga Primer Inggris. Satu pernyataan menarik dilontarkan gelandang sayap andalan Inter Milan, Antonio Candreva, tentang spekulasi masa depannya.

Eks pemain Juventus serta Lazio itu mengakui begitu suka pada Liga Primer Inggris. Candeva juga mengharapkan dapat berkarier disana satu waktu kelak.

Berita ini terang positif untuk raksasa EPL, Chelsea, yang pada bursa musim panas lantas inginkan jasa pemain 30 th. itu walau pada akhirnya tidak berhasil.

” Saya begitu suka pada EPL. Itu yaitu liga yang begitu eksepsional. Saya sudah pasti tertarik untuk mempunyai karir disana, ” ungkap Candreva, seperti diambil Calcio 2000.

” Meskipun demikian Serie A Italia musim ini tidak cuma menghadirkan duel-duel berat, tapi juga menghibur. Tim-tim Italia sudah berkembang serta dapat lakukan hal yang bagus di level Eropa, ” ujarnya,

Kontrak Candreva dengan La Beneamata sendiri baru selesai pada musim panas 2020 besok. Chelsea dirumorkan siap menebus sang pemain di harga €30 juta

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *