Antonio Conte Kemungkinan Akan Dibuang Chelsea Dekat Ini

Antonio Conte Kemungkinan Akan Dibuang Chelsea Dekat Ini

infobolaku –¬†Ruud Gullit terasa kalau beberapa pemain Chelsea juga akan memainkan peranan vital dalam memastikan masa depan Antonio Conte, yang mungkin saja juga akan dikhianati anak buahnya sendiri – seperti ditikam dari belakang.

Conte terlebih dulu memperoleh desakan besar selesai tim asuhannya menelan dua kekalahan telak dengan beruntun di tangan Bournemouth serta Watford.

Desakan itu sedikit mereda selesai baru saja ini club London Barat mencetak kemenangan atas West Brom.

Tetapi Gullit memperingatkan Conte dalam tulisannya di The Sun : ” Bila ada konfrontasi dengan pelatih serta itu tidak disudahi oleh manajemen, jadi pemain juga akan berfikir mereka bebas menyebutkan apa pun, terlebih mereka yang tidak memperoleh peluang main. ”

” Dalam waktu relatif cepat, dia akan tidak miliki kuasa apa-apa sekali lagi. Hal tersebut berlangsung karna tak ada seseorang juga di club yang menyebutkan itu tidak benar. Mereka takkan menyebutkan, ‘Kami suka pada Conte, kami juga akan mempertahankannya’. ”

” Beberapa pelatih yang terlebih dulu bekerja di club, tidak ada seseorang juga yang menyebutkan hal seperti itu pada mereka. ”

” Semuanya pemain, terlebih mereka yg tidak bermain, berfikir ‘Pelatih takkan berada di sini th. depan, tunggulah saja pelatih anyar nanti’, dimana mereka juga akan memperoleh peluang yang tambah baik. Itu yaitu hal terburuk yang dapat dihadapi seseorang pelatih. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *