Arsenal Capai Kesepakatan Personal Dengan Aubameyang

Arsenal Capai Kesepakatan Personal Dengan Aubameyang

Arsenal Capai Kesepakatan Personal Dengan Aubameyang

infobola –¬†Aubameyang beritanya juga akan selekasnya gabung ke Arsenal pada bln. ini. Arsenal diberitakan sudah menjangkau perjanjian personal dengan striker Borussia Dortmund Pierre-Emerick Aubameyang mendekati kepindahannya pada bursa transfer musim dingin Januari ini.

Dalam 48 jam paling akhir, striker asal Gabon itu marak dikait-kaitkan dengan kesempatan kepindahan ke Arsenal. Walau sebenarnya, terlebih dulu ia diisukan juga akan hengkang ke Liga Super Tiongkok.

Aubameyang, yang cetak 21 gol pada musim ini, tidak masuk kedalam scuad Dortmund pada akhir minggu lantas karna argumen kedisiplinan.

Pelatih Dortmund Peter Stoger pernah menyebutkan bila Aubameyang juga akan tetaplah bertahan di club, tetapi seperti ditulis The Mirror, sang striker saat ini malah juga akan selekasnya gabung ke Emirates Fase.

The Gunners nampaknya tengah mencari pengganti untuk Alexis Sanchez, yang disebut-sebut juga akan geser ke Manchester. Club asal London itu segera bergerak cepat dengan mencapai perjanjian personal dengan Aubameyang.

Menurut berita yang berkembang, Arsenal siap memajukan Olivier Giroud jadi sisi dari paket tawaran untuk mewujudkan transfer Aubameyang dalam sekian hari ke depan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *