Arsenal Diklaim Menyesal Lepas Ramsey ke Juventus

Infobolaku – Legenda Arsenal Robert Pires mengklaim The Gunners telah menyesali keputusannya untuk melepas Aaron Ramsey ke Juventus.

Pires akan resmi gabung dengan Juve pada musim panas ini. Ia akan menjadi bagian dari Bianconeri secara gratis.

Pasalnya Arsenal memang membiarkannya lepas dengan tidak memperbaharui kontraknya yang berakhir pada musim panas 2019 ini. Awalnya The Gunners disebut sudah memberikan kontrak baru Ramsey.

Kontrak itu juga sudah disepakati oleh Ramsey. Akan tetapi tanpa sebab yang jelas, Arsenal menarik lagi kontrak itu.

Ramsey sudah meneken kontrak berdurasi empat tahun dengan Juve. Kabarnya ia akan mendapat bayaran sebesar 400 ribu pounds per pekannya.

Di Juve nanti, Ramsey akan menjadi pengganti bagi Claudio Marchisio. Ia bahkan disebut akan diwarisi jersey nomor delapan yang sebelumnya digunakan Marchisio.

Pemain Penting

Pires mengatakan Ramsey telah membuat keputusan yang bagus dengan pindah ke Juve. Ia juga meyakini Ramsey nanti akan bisa berkembang jadi lebih baik.

Pria asal Prancis ini juga mengklaim Arsenal pasti menyesali keputusannya melepas gelandang 28 tahun itu.

“Secara taktik, Aaron akan banyak belajar, tetapi secara teknis ia akan terus berkembang setiap hari bersama beberapa pemain hebat. Ia membuat keputusan yang sangat bagus pergi ke sana,” ucapnya pada Tutto Juve.

“Ketika Anda berganti negara, Anda selalu mengubah cara bermain Anda dan Anda harus selalu beradaptasi dengan lingkungan baru Anda. Aaron adalah anak yang sangat cerdas sehingga ia bisa beradaptasi dengan cepat, tetapi rekan satu timnya harus membantunya,” sambungnya.

“Arsenal sudah menyesali transfernya karena ia adalah pemain yang sangat penting bagi mereka,” cetus Pires.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *