Atletico Madrid Vs Sevilla: Duel di Wanda Metropolitano Selesai 1-1

InfobolakuAtletico Madrid gagal memetik poin penuh saat menjamu Sevilla di lanjutan Liga Spanyol. Duel di Wanda Metropolitano itu selesai 1-1.

Pertandingan yang selesai, Senin (13/5/2019) dinihari WIB, berjalan seimbang. Dalam data yang dilansir oleh ESPN FC, jumlah percobaan Atletico dan Sevilla sama banyak, 11 kali.

Bedanya, Ateltico membukukan 4 tembakan mencapai sasaran. Sementara itu, tim tamu mencatatkan satu tembakan on target lebih banyak.

Atletico unggul lebih dulu saat melawan Sevilla. Koke yang menjaringkan bola pada menit ke-30. Tendangannya sempat membentur Simon Kjaer, hingga arah bola berubah. Tim asuhan Diego Simeone pun unggul 1-0. Kedudukan itu bertahan hingga jeda.

Sevilla sedikit lebih banyak menguasai bola dalam laga kali ini. Catatannya ada di angka 52 persen. Tertinggal satu gol, Los Rojiblancos baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-70.

Gol itu berawal dari bola sodoran Aleix Vidal untuk Franco Vázquez di sisi sayap kiri. Umpan silang pemain nomor punggung 22 itu disambut dengan sepakan first time oleh Pablo Sarabia. Bola tendangan Sarabia gagal dihalau oleh Jan Oblak, skor pun berubah 1-1.

Di sisa pertandingan, ada beberapa peluang tercipta baik untuk Atletico atau Sevilla. Sarabia, Jesus Navas, dan Vidal yang melakukan percobaan di kubu Sevila. Sementara Atletico membalas lewat Angel Correa.

Dengan tambahan satu poin ini, Atletico tetap di posisi kedua klasemen dengan raihan 75 poin. Sementara itu, Sevilla duduk di peringkat keenam dengan koleksi 56 poin.

Susunan Pemain:

Atletico: Oblak; Juanfran, Godín, Montero, Filipe Luis; Koke, Rodri (Correa 57), Thomas, Saul; Griezmann, Morata (Lemar 78)

Sevilla: Vaclik; Jesus Navas, Kjaer (Vidal 46), Sergi Gomez, Gnagnon; Sarabia, Gonalons (Amadou 36), Roque Mesa (Rog 76), Vázquez; Ben Yedder, Munir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *