Aubameyang Menuju Guangzhou Evergrande ?

Aubameyang Menuju Guangzhou Evergrande ?

Aubameyang Menuju Guangzhou Evergrande ?

infobola  Penyerang Gabon ini diberitakan telah setuju hengkang ke Tiongkok pada musim panas yang akan datang. Berita transfer mengagetkan datang dari Tiongkok sesudah juara bertahan Liga Super Tiongkok (CSL) Guangzhou Evergrande dilaporkan sudah menjangkau perjanjian untuk menghadirkan Aubameyang dari Borussia Dortmund.

Seperti berita yang ditulis dari media Tiongkok , Auba juga akan tiba di Guangzhou Evergrande pada musim panas yang akan datang dengan nilai transfer yang menjangkau €72 juta.

Auba memanglah telah lama dihubungkan dengan kepindahannya ke Negeri Gorden Bambu. Beijing Guoan awalannya terlihat jadi club maksud untuk penyerang Gabon ini sesudah negosiasi sepanjang dua bln. paling akhir. Beijing Guoan dijelaskan setuju membayar €60 juta untuk dapat memboyong Auba.

Walau demikian, Guangzhou Evergrande datang di bebrapa waktu akhir untuk membajak perjanjian itu. Tidak cuma memberi cost transfer yang semakin besar, Guangzhou Evergrande juga berani menjanjikan upah yang lebih tinggi untuk Aubameyang.

Seseorang juru bicara dari Beijing Guoan mengatakan kalau Guangzhou sudah bertindak tidak profesional karna merebut tujuan tim beda serta menambah harga transfer dengan semena-mena. Sepakbola Tiongkok, menurut dia, juga akan kembali memperoleh sorotan negatif karna transfer ini.

Aubameyang sendiri juga dijelaskan telah menelepon Roger Schmidt, pelatih Beijing Guoan, untuk mohon maaf menyusul keputusannya ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *