Connect with us

Sports

Aurier Langgar Lockdown, Pergi ke… Tukang Pangkas?

infobolaku.com – Serge Aurier diduga melanggar aturan lockdown lagi di Tottenham Hotspur. Hal tersebut terungkap sesudah bek kanan itu ada di tukang potong rambut.

gongbola88

infobolaku.comSerge Aurier diduga melanggar aturan lockdown lagi di Tottenham Hotspur. Hal tersebut terungkap sesudah bek kanan itu ada di tukang potong rambut.

Aurier mengunggah foto terbaru di masa karantina. Pemain berumur 27 tahun itu memperlihatkan potongan rambut terbaru di salon bersama si tukang pangkas pada Selasa (19/5).

Dikutip Guardian, Tottenham kabarnya akan menyelidik Aurier. Pasalnya , pemain Prancis itu disangka melanggar aturan lockdown untuk ke-3 kalinya, di tengah epidemi virus corona yang sedang berkecamuk.

“Kami sedang menyelidiknya serta akan mengatasi kejadian dengan tepat, ” demikian pengakuan Tottenham.

Salon atau tukang pangkas sendiri jadi salah satunya tempat yang tidak boleh beroperasi di Inggris semasa karantina daerah. Tidak ayal, Aurier berpotensi dapat dibuktikan melanggar aturan.

Awalnya, Aurier pernah 2x menghiraukan anjuran physical distancing. Yang pertama, dia didapati berlatih bersama Moussa Sissoko.

Tidak lama berlalu, Aurier melanggar karantina lagi. Dia justru kedapatan berlari bersama beberapa rekannya.

Selain Aurier, manager Jose Mourinho sempat juga dikritik. Manager asal Portugal itu pernah mengadakan latihan bersama Tanguy Ndombele.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Sports