Ayah : Neymar Harus Dioperasi Agar Mempercepat Pemulihan Cederanya

Ayah : Neymar Harus Dioperasi Agar Mempercepat Pemulihan Cederanya

infobolaku – Walau sebelumnya Unai Emery membantah Neymar butuh di operasi, Neymar Sr. mengutamakan putranya mesti naik meja bedah supaya bisa sembuh lebih cepat. Berlawanan dengan kata pelatih Paris Sain-Germain Unai Emery, bapak Neymar malah menyatakan sang putra butuh melakukan operasi untuk mempercepat pemulihan cederanya.

Kapten timnas Brasil itu ditandu keluar lapangan waktu PSG bersua Olympique Marseille di Ligue 1 Prancis akhir minggu kemarin. Tes memerlihatkan hasil yg tidak menggembirakan. Neymar divonis menderita retak tulang metatarsal.

Emery sudah menolak laporan yang mengatakan Neymar harus naik meja bedah, namun ayah si pemain saat ini malah menyebutkan demikian sebaliknya serta berasumsi operasi yaitu jalan keluar paling baik untuk eks bintang Barcelona itu. Ia juga mengimbau PSG supaya berikan lampu hijau untuk Neymar untuk di operasi.

” PSG sudah mengetahui mereka tidak juga akan memiliki Neymar untuk enam sampai delapan minggu ke depan, ” papar Neymar Sr.

” Keputusan berkaitan operasi terdapat di tangan PSG serta juga akan di ambil jadi tim sesudah kehadiran tim dokter tim nasional Brasil. ”

” Adalah vital untuk buat ketentuan secara cepat karna kami tidak dapat menunggu. Operasi yaitu langkah paling cepat untuk mengakselerasi pemulihan sang pemain, ” tandasnya.

PSG tidak merilis perkiraan waktu absensi Neymar, tetapi peluang pesepakbola bernilai €222 juta itu harus menjauh dari lapangan hijau hingga Mei, atau satu bulan sebelumnya dimulainya Piala Dunia 2018 di Rusia.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *