Balotelli Akan Siap Teruskan Karir Di Inggris & Italia

Balotelli Akan Siap Teruskan Karir Di Inggris & Italia

infobolaku – Balotelli di pastikan akan tidak bergabung ke AC Milan sesudah kontraknya dengan Nice habis. Mino Raiola tidak ragu mengatakan Mario Balotelli saat ini berbanderol €100 juta serta siap bermain sekali lagi di Italia atau Inggris.

Penyerang berumur 27 itu juga akan habis kontraknya dengan Nice pada akhir musim yang akan datang dan selama ini sudah mengoleksi 21 gol dari 29 kompetisi di semua pertandingan.

Balotelli memang nikmati musim yang indah di club Ligue 1 Prancis itu serta terbuka kesempatan baginya untuk beraksi sekali lagi di Serie A atau Liga Primer.

Raiola mengklaim sudah bicara dengan sejumlah club mengenai masa depan Balotelli, meski demikian menutup kemungkinan kliennya berkostum AC Milan.

” Mario siap bermain di Italia. Dia satu diantara sepuluh striker terbaik dunia sekarang ini serta nomor satu di Italia, ” katanya.

” Nilai Balotelli menjangkau €100 juta, namun dia juga akan berstatus bebas transfer sampai sangat berharga ”

” Saya telah melakukan negosiasi dengan adanya banyak tim di Inggris serta Italia. Saya membuka komunikasi dengan Juventus, Roma, Napoli serta Inter. ”

” AC Milan? Tidak, karena ada direktur olahraga Massimiliano Mirabelli serta saya tidak dapat bicara dengannya. Level saya tidak sejajar dengannya. ”

Balotelli sempat memperkuat Inter serta Milan di Serie A ditambah Manchester City serta Liverpool di Liga Primer sebelum merapat ke Nice.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *