Barcelona Sudah Dapatkan Uang untuk Tebus Antoine Griezmann

Infobolaku Barcelona dikabarkan akan menebus Antoine Griezmann dari Atletico Madrid pada Jumat (12/7/2019). Barcelona sudah mendapatkan dana sebesar 120 juta euro untuk membawa Griezmann ke Camp Nou.

Barcelona sudah bertemu dengan pihak Atletico Madrid untuk membahas penebusan Griezmann. Pertemuan tersebut sempat tegang karena permintaan Barcelona untuk menunda pembayaran Griezmann.

Setelah mengalami keterlambatan beberapa hari, Barcelona disebut sudah mendapatkan uang untuk menebus pemain asal Prancis tersebut. Barcelona akan menyetorkan uang tersebut ke Atletico Madrid di kantor La Liga pada Jumat.

Barcelona akan menepati janji mereka untuk memboyong Griezmann dari Atletico Madrid. Sebelumnya, Barcelona dikabarkan sudah mencapai kesepakatan personal dengan Griezmann pada Maret 2019.

Petinggi Barcelona dikabarkan terpecah akibat kebijakan menebus Griezmann. Ada beberapa petinggi klub yang tidak setuju dengan perekrutan tersebut karena kondisi finansial yang kurang stabil.

Barcelona sempat diberitakan terlambat membayar gaji pemain pada bulan Juni 2019. Namun, Barcelona disebut sudah menyelesaikan masalah tersebut.

Bagaimana dengan Neymar?

Keberhasilan Barcelona mendapatkan uang untuk menebus Griezmann menimbulkan tanda tanya untuk status Neymar. Barcelona berpeluang melewatkan peluang untuk membawa Neymar kembali ke Camp Nou karena pembelian Griezmann.

Neymar sudah mengatakan tidak ingin bermain lagi untuk PSG dan berniat kembali ke Barcelona. Namun, Barcelona harus menyiapkan dana yang jumlahnya fantastis jika serius ingin memboyong Neymar.

Jika gagal, Barcelona harus siap merelakan Neymar bermain untuk Real Madrid. Saat ini, Los Blancos dikabarkan sedang menyiapkan tawaran untuk memboyong Neymar dari PSG.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *