Bartra Akan Pulang Ke Dortmund Pekan Ini

Bartra Akan Pulang Ke Dortmund Pekan Ini

infobolaku – Dortmund akan memberi peluang untuk Bartra untuk memberikan salam perpisahan pada pendukung sebelum duel kontra Red Bull Salzburg. Borussia Dortmund akan dengan resmi memberi panggung kepada Marc Bartra untuk mengatakan salam perpisahan, persisnya sebelumnya duel kontra Red Bull Salzburg di leg pertama sesi 16 besar Liga Europa, Kamis (8/3) malam mendatang

Bartra sendiri mengambil keputusan hengkang menuju Real Betis pada musim dingin kemarin, setelah sebelumnya mencatatkan 51 penampilan kompetitif bersama Dortmund pasca merapat dari Barcelona pada musim panas 2016.

Sang pemain, yang mengakui mempunyai ikatan emosional dengan The Yellow Wall, menantikan peluang itu. Ia menyebutkan : “Saya tidak sabar untuk berkunjung ke rekan lama saya di kandang sendiri tidak lama sesudah pergi dan mengatakan salam perpisahan pada fans Dortmund yang fantastis, ” katanya pada situs resmi club.

“Kami sudah merasakan dan melalui banyak hal bersama, jadi saya percaya Kamis nanti juga akan jadi peristiwa yang begitu emosional, dan saya tidak sabar menantikannya. ”

Mengenai argumen Bartra untuk hengkang sedikit di pengaruhi peristiwa penyerangan yang menerpa bus Dortmund mendekati turun melawan AS Monaco di leg pertama sesi perempat-final Liga Champions pada 11 April th. kemarin.

“Sayangnya dia jadi sasaran dari sesuatu yang mengerikan di Dortmund yang berasal dari pengecut, ” kata CEO Dortmund Hans-Joachim Watzke waktu menyepakati kepindahan sang pemain. “Mengingat hal tersebut, kami menghormati ketetapan Marc untuk kembali pada negaranya serta menyerahkan ini semuanya padanya. ”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *