Bayern Munich Konfirmasi Transfer Leon Goretzka

Bayern Munich Konfirmasi Transfer Leon Goretzka

Bayern Munich Konfirmasi Transfer Leon Goretzka

infobola – Bayern berhasil mengalahkan Liverpool, Arsenal, serta Juventus untuk memperoleh tanda tangan Goretzka. Leon Goretzka di konfirmasi oleh direktur Schalke Christian Heidel sudah menyelesaikan kepindahannya ke Bayern Munich. Tetapi sang gelandang muda baru juga akan gabung ke Allianz Arena pada musim panas yang akan datang.

Kontrak Goretzka dengan Schalke juga akan habis diakhir musim ini hingga ia jadi komoditi panas di bursa transfer Januari. Tidak cuma Bayern, beberapa club top Eropa seperti Liverpool, Arsenal, serta Juventus dijelaskan juga meminatinya.

Selanjutnya, Bayern keluar jadi pemenang sesudah berhasil mengamankan sinyal tangan pemain internasional Jerman berumur 22 th. itu. Goretzka masih tetap juga akan berstatus pemain Schalke hingga akhir musim ini sebelumnya resmi ke Bayern pada Juli yang akan datang dengan free transfer.

” Leon Goretzka pada awal minggu ini menginformasikan kalau dia menginginkan meninggalkan club serta gabung ke Bayern Munich, ” kata Heidel dalam jumpa pers, Jumat (19/1).

” Kami menyampaikan kabar hal semacam ini dengan penyesalan. CEO Bayern Karl-Heinz Rummenigge memberitahu kami kalau Leon telah lolos tes medis. Kami sudah kehilangan pemain yang begitu bagus. ”

” Dia sudah di tandatangani kontrak dengan Bayern yang mulai berlaku pada 1 Juli 2018. Ini bukanlah hal yang mengagetkan. Kami telah bersiap hadapi kondisi ini, ” paparnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *