Bek Muda Berbakat Yunani Resmi Merapat Ke Arsenal

Bek Muda Berbakat Yunani Resmi Merapat Ke Arsenal

Bek Muda Berbakat Yunani Resmi Merapat Ke Arsenal

infobolaku  The Gunners setuju menghadirkan Kostas Mavropanos atas basic referensi pencari bakat anyar mereka, Sven Mislintat. Arsenal resmi menyelesaikan sistem transfer bek muda asal Yunani, Konstantinos Mavropanos dari PAS Giannina dengan mahar sebesar £1, 8 juta.

Bek berumur 20 tahun itu menembus scuad paling utama timnya di Liga Super Yunani pada akhir musim kemarin serta dapat menyegel tempat di tim inti musim 2017/18 ini.

Potensinya telah dapat memikat perhatian beberapa club besar Yunani seperti Olympiakos dan beritanya beberapa club Liga Primer Inggris.

The Gunners berhasil mendaratkan Mavropanos pada bursa transfer Januari ini jadi tindakan dari pencari bakat baru mereka, Sven Mislintat yang miliki hubungan baik dengan agen sang pemain mulai sejak masih tetap ada di Borussia Dortmund.

Mislintat, yang mengidentifikasi serta memonitor bakat sang pemain, diambil manfaat menaikkan konsentrasi dalam mencari sebagian kemampuan paling baik untuk Arsenal serta kehadiran Mavropanos dapat jadi masa bintang muda baru untuk pasukan Arsene Wenger.

Langkah ini buat Mavropanos ikuti jejak kompatriot senegaranya, Panagiotis Retsos, Kostas Manolas dan Sokratis Papastathopoulos yang telah terlebih dulu jadi bek kuat dengan bermain di pertandingan papan atas Eropa.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *