Belum Ada Tawaran Resmi Untuk Andy Carroll Dari Chelsea

Belum Ada Tawaran Resmi Untuk Andy Carroll Dari Chelsea

Belum Ada Tawaran Resmi Untuk Andy Carroll Dari Chelsea

infobola – Carroll marak dihubungkan dengan kepindahan ke Chelsea, tetapi Moyes mengharapkan tidak ada pemainnya yang hengkang. Manajer West Ham United David Moyes menyatakan kalau pihaknya belum juga dihubungi Chelsea tentang ketertarikan mereka pada penyerang Andy Carroll.

Nama Carroll keluar ke permukaan jadi pemain buruan Chelsea di bursa transfer musim dingin kesempatan ini, dengan club penghuni Stamford Bridge itu disebut-sebut cuma menginginkan meminjamnya.

Meskipun demikian, Moyes mengharapkan tak ada pemainnya yang hengkang pada saat mengungkap keinginannya untuk berbelanja pemain baru. Ia menyebutkan : “Mereka Chelsea belum juga merajut kontak dengan saya, jadi bila mereka sudah lakukan kontak dengan orang yang lain, saya tidak paham.

“Untuk sekarang ini Andy Carroll yaitu satu diantara pemain di scuad saya. Saya menginginkan menaikkan pemain ke scuad ini, bukannya kehilangan pemain.

“Saya sendiri tidak paham masalah ketertarikan Chelsea. Diluar sana terdapat beberapa isu menyangkut transfer utang tetapi sejauh yang saya ketahui, tak ada penawaran resmi dari pihak Chelsea.

“Saya tidak tertarik untuk kehilangan pemain, saya lebih menginginkan menaikkan pemain baru ke scuad ini.

“Untuk sekarang ini, Andy tengah alami cedera engkel jadi kami mengharapkan berita ini sedikit mereda serta dia kembali berlatih secepat-cepatnya. ”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *