Bermodal 200 Juta Pounds, Man City Tertarik Datangkan Harry Kane

Bermodal 200 Juta Pounds, Man City Tertarik Datangkan Harry Kane

Bermodal 200 Juta Pounds, Man City Tertarik Datangkan Harry Kane

infobolaku –┬áStriker Tottenham, Harry Kane, beritanya juga akan jadi tujuan Manchester City, yang siap mengucurkan dana 200 juta pounds untuk sang striker.

Pemain 24 tahun memiliki kans besar untuk kembali jadi top skorer Liga Inggris untuk kali ke-3 beruntun selesai cetak 23 gol musim ini.

Spurs dipercaya juga akan memperoleh tawaran masif dari club juara Eropa, Real Madrid, yang juga akan mencari striker baru pada musim panas, serta Diario Gol menyebutkan kalau club Spanyol bukanlah hanya satu yang tertarik pada bekas pemain Arsenal itu.

Bos City, Josep Guardiola, beritanya percaya kalau Kane adalah potongan yang ia perlukan untuk lengkapi timnya di Etihad serta ia siap untuk menekan timnya keluarkan 200 juta pounds – nilai yang akan memecahkan rekor dunia – untuk mendaratkan sang pemain musim depan.

Laporan yang sama mengatakan kalau Sergio Aguero juga akan dilepaskan untuk memberi dana penambahan, sesaat Chelsea disebut-sebut siap menyimpan pemain asal Argentina.

City sendiri juga akan meladeni Arsenal di Wembley dalam kompetisi final Piala FA yang juga akan dimainkan di akhir minggu ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *