Bernardo Silva Sebut Ederson Moraes Kiper Sempurna Untuk Manchester City

Bernardo Silva Sebut Ederson Moraes Kiper Sempurna Untuk Manchester City

Bernardo Silva Sebut Ederson Moraes Kiper Sempurna Untuk Manchester City

infobola – Silva juga mengatakan Ederson jadi penjaga gawang sempurna untuk Manchester City karna ia dapat bermain dengan kaki. Gelandang Manchester City Bernardo Silva tidak punya keraguan untuk mengatakan Ederson Moraes jadi satu diantara penjaga gawang paling baik didunia.

Ederson segera jadi pilihan paling utama City arahan Pep Guardiola mulai sejak kehadirannya dari Benfica pada musim panas kemarin, dengan sang penjaga gawang berhasil mencatatkan 11 clean sheets di Liga Primer Inggris musim ini, cuma kalah dari Thibaut Courtois (12) serta David de Gea (13).

Penjaga gawang asal Brasil itu sekian kali tunjukkan mutu serta keberaniannya dimuka gawang serta Silva mengatakan rekanan setimnya itu jadi sosok sempurna dibawah mistar.

Saya rasa kebanyakan orang mengerti kalau Ederson adalah satu diantara penjaga gawang paling baik didunia, ” katanya pada situs resmi City.

“Dengan tangan, dengan kakinya… dia demikian kalem serta begitu bagus dengan apa yang ia kerjakan.

“Dia yaitu penjaga gawang prima untuk style bermain kami – dia itu seperti pemain non-kiper untuk kami karna dia mampu bermain dengan kakinya serta selama ini menghadirkan performa mengagumkan. ”

Pada akhir minggu ini, Ederson juga akan kembali mengawal gawang City di pertandingan kandang melawan Newcastle United.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *