Bersama United, Daniel James akan Jadi Pemain Terbaik Dunia

Infobolaku – Sebuah rasa optimis diungkapkan Ryan Giggs mengenai bergabungnya Daniel James ke Manchester United. Giggs percaya anak asuhnya itu akan berkembang menjadi pemain terbaik dunia di masa depan.

Manchester United baru saja meresmikan pembelian pertama mereka musim ini. Mereka membayar sekitar 15 juta pound kepada Swansea untuk memboyong Daniel James ke Old Trafford.

James yang berposisi sebagai seorang winger dikenal sebagai pemain dengan talenta yang besar. Selain memiliki kecepatan yang bagus, ia juga dinilai memiliki insting yang bagus dalam membaca permainan, sehingga ia mampu membuat banyak gol dan assist.

Giggs yang merupakan pelatih James di Timnas Wales mengakui bahwa United sudah mendapatkan pemain yang sangat bagus. “Daniel memiliki tempramen yang sangat bagus,” ujar Giggs di situs resmi Manchester United.

“Ia sempat mengalami situasi yang sulit saat ia dipinjamkan ke Shrewsburry dan peminjaman itu tidak berjalan dengan baik. Namun ia kembali, ia berhasil bermain dengan baik untuk Swansea dan itu tercatat dengan sangat baik sebelum pada awal tahun lalu ia gagal pindah ke Leeds.”

“Setelah kejadian itu, ia tetap bersemangat dalam bermain. Ia menunjukkan kekuatan karakternya, karena saya tahu betul ia nyaris pindah ke Leeds. Namun ia tidak membiarkan kegagalan itu menghantuinya, di mana ia malah bermain dengan baik untuk tim saya.”

Jadi Yang Terbaik

Giggs menilai James sudah memiliki segala yang dibutuhkan untuk menjadi pemain bintang. Untuk itu jika ia tetap menunjukkan dedikasi yang bagus di MU, maka Giggs tidak akan heran jika sang pemuda menjelma menjadi pemain terbaik dunia di masa depan.

“Saya percaya bahwa dia akan menjadi pemain yang semakin baik dari musim ke musim. Dia masih muda dan ia masih belajar bagaimana bermain di level tertinggi.”

“Namun saya tahu dia adalah pemain dengan kecepatan yang luar biasa. Saya yakin ia akan menjelma menjadi salah satu yang terbaik di dunia, di mana ia kaan menjadi mimpi buruk pada tim lawan terutama ketika mereka bermain di Old Trafford.” ia menandaskan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *