Bonucci Akui Milan Takut Hadapi Arsenal

Bonucci Akui Milan Takut Hadapi Arsenal

Bonucci Akui Milan Takut Hadapi Arsenal

infobolaku –┬áKapten AC Milan Leonardo Bonucci akui kalau timnya ketakutan saat menjamu Arsenal dalam leg pertama Liga Europa, Jumat (9/3) dini hari tadi. Menurut dia, Rossoneri tidak tunjukkan mentalitas yang baik.

Dalam pertandingan itu, AC Milan mesti mengaku kelebihan Arsenal dengBonan skor 2-0. Dua gol The Gunners terwujud karena aksi Henrikh Mkhitaryan dan Aaron Ramsey.

Kekalahan ini buat Bonucci mulai bicara. Menurut dia, timnya akan mengalami kesusahan saat berkunjung ke Emirates Fase di leg kedua kelak.

” Kami tidak tunjukkan mentalitas yang baik sejak mulainya pertandingan. Kami sedikit takut karena kami masih muda. Jadi, mari mengharapkan mereka dapat belajar dari kekalahan ini, ” katanya.

” Begitu susah, tapi kami mesti memberikan yang paling baik (di leg kedua). Apa pun dapat terjadi di sepakbola jadi kami mesti tetap positif, ” lanjutnya.

Bonucci juga mengomentari permainan Arsenal di pertandingan itu. Ia mengaku kalau The Gunners memiliki kwalitas yang baik.

” Arsenal selalu lari dan mereka memiliki kwalitas yang baik. tetapi kami buat sebagian kekeliruan. Kami tidak bermain sebagai tim, jadi berikut yang kami peroleh. kami mesti lebih pintar dan bertanggungjawab dengan bola, ” imbuhnya.

Di pertandingan setelah itu, AC Milan akan berkunjung ke kandang Genoa di laga kelanjutan Serie A akhir minggu ini. Tim bimbingan Gennaro Gattuso ini masih ada di posisi 7 klasemen sementara.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *