Bos Juventus Akui Kesulitan Datangkan Emre Can

Bos Juventus Akui Kesulitan Datangkan Emre Can

infobolaku –┬áPresiden Juventus, Beppe Marotta, mengaku klubnya mesti berkompetisi ketat untuk menghadirkan Emre Can musim depan.

Juve memanglah dinilai jadi club yang paling berpeluang untuk merekrut pemain Livepool ini, tetapi Emre Can juga selalu dihubungkan dengan Manchester City, Real Madrid, serta Bayern Munchen.

Karena itu, Marotta juga mengakui juga akan begitu suka bila Emre Can pada akhirnya mengambil keputusan untuk gabung di Turin, mengingat kekuatan pemain itu serta beberapa club besar yang mengincarnya.

” Emre Can yaitu satu diantara pemain yang paling didambakan karna kekuatannya, juga karna kontraknya juga akan habis Juni kelak, ” ungkap Marotta diambil dari tribalfootball.

” Ini kondisi yang normal waktu pemain menarik perhatian banyak club, tapi yang perlu kami telah lakukan sisi kami. ”

” Kami ketahui terdapat beberapa club yang bersaing untuk menghadirkan dia serta beberapa club ini terang adalah yang paling baik didunia. Namun saya senantiasa menyebutkan nasib pemain berada di kepala mereka, ” paparnya.

” Jadi bila pada akhirnya dia mengambil keputusan untuk datang ke Turin dengan Juventus, kami juga akan begitu suka. Apabila dia mengambil keputusan untuk gabung tim beda jadi kami juga akan mencari pilihan beda. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *