Connect with us

INGGRIS

Bos Liverpool, Tom Werner Meminta Musim 2019/2020 Diselesaikan

infobolaku.com – Chairman Liverpool, Tom Werner, minta musim 2019/2020 diselesaikan. Meskipun begitu, hal tersebut dapat dilaksanakan jika penuhi prosedur kesehatan.

gongbola88

infobolaku.com – Chairman Liverpool, Tom Werner, minta musim 2019/2020 diselesaikan. Meskipun begitu, hal tersebut dapat dilaksanakan jika penuhi prosedur kesehatan.

Premier League telah disetop semenjak 12 Maret lalu sebab epidemi virus corona. Sampai sekarang ini belumlah ada persetujuan final berkaitan kapan liga akan digulirkan lagi.

Tetapi, belakangan ada pilihan untuk musim dilanjutkan pertengahan Juni nanti lihat Bundesliga telah bergulir lagi. Apalagi tim-tim telah diberi izin berlatih mulai minggu ini.

Bila musim diteruskan pasti yang diuntungkan adalah Liverpool sebab mereka hanya memiliki jarak dua kemenangan dari titel juara. Saat ini Liverpool punyai 82 point dari 29 pertandingan, unggul 25 point atas Manchester City di tempat kedua.

Liverpool pastinya liga ingin diteruskan bagaimana juga caranya jika sudah posisi seperti ini. Tetapi, club Merseyside itu ingin pertandingan dilanjutkan jika keadaannya aman serta ada prosedur laga seperti di Jerman.

“Yang penting adalah kita dapat cari langkah supaya laga-laga ini dapat dimainkan sebab saya pikir ini baik untuk negara ini,” tutur Werner di Sky Sports.

“Yang penting adalah keselamatan. Saya pikir Premier League akan membuat prosedur hingga nanti kami berasa semakin aman bermain di stadion tertutup daripada pergi ke supermarket,” tambahnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in INGGRIS