Buffon Ajak Donnarumma Untuk Gabung Juventus

Buffon Ajak Donnarumma Untuk Gabung Juventus

Buffon Ajak Donnarumma Untuk Gabung Juventus

infobolaku Gabung ke Juventus tidak sempat jadi pilihan salah, sekian imbau Buffon pada Donnarumma. Masa depan Gianluigi Donnarumma masih tetap selalu jadi bahan spekulasi.

Meski dianya baru di tandatangani kontrak baru dengan AC Milan pada musim panas tempo hari.Hubungan sang penjaga gawang belia Italia dengan tifosi Milan bahkan juga renggang kembali seturut menyodoknya berita Mino Raiola, agen Donnarumma, berusaha membatalkan perjanjian perpanjangan ikatan dinas clientnya di San Siro.

Tidak sedikit club papan atas Eropa yang menyimpan ketertarikan pada remaja 18 th. itu, salah satunya Paris Saint-Germain, Barcelona, dan Real Madrid. Didalam negeri, Juventus dipercaya membidik servis Donnarumma manfaat jadi suksesor Gianluigi Buffon.

Yang menarik, Buffon sendiri saat ini menyuarakan imbauan pada sang youngster untuk pilih Juve, notabene lawan Milan, jadi tujuan tersebut dalam karirnya.

” Saya tidak alami sendiri kondisi Donnarumma sekarang ini tapi satu yang tentu, bila datang ke Juventus ia tidak sempat salah, ” ucap Superman dalam wawancaranya.

” Saya tidak paham seberapa kuat koneksi emosionalnya dengan Milan. Yang buat ketidaksamaan yaitu apa yang Anda punyai dalam jiwa Anda. ”

Bicara masalah transfer pada Milan serta Juventus, Leonardo Bonucci meninggalkan Turin untuk kenakan kostum Merah-Hitam awal musim ini. Tetapi, selama ini ia tidak berhasil penuhi harapan serta Buffon yakini Bonucci menyesali keputusannya.

” Saya menyukai Leo seperti saudara sendiri karna, bahkan juga dalam amarahnya, saya tetaplah begitu menyenanginya. Ia mempunyai nilai-nilai yang baik serta adalah pemain mengagumkan. ”

” Lingkungan Juve prima untuk dia. Saya menyesal ia pergi karenanya terlihat seperti pilihan yang di buat oleh orang yang impulsif serta melindungi gengsi. ”

” Terkadang, waktu bicara dengannya, saya mengemukakan hal itu padanya serta dia membalas kalau dia tidak impulsif, tapi ambil pilihan masak. ”

” Leo sukai tantangan, ia butuh menyalakan kembali api dalam dianya dengan satu pilihan kuat serta tidak popular. Saya menghormatinya tapi saya menyesali itu, serta saya fikir dia bahkan juga begitu menyesal saat ini, ” tandas Buffon.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *