Bukan Enrique, Bos Fulham Kandidat Pengganti Conte

Bukan Enrique, Bos Fulham Kandidat Pengganti Conte

Bukan Enrique, Bos Fulham Kandidat Pengganti Conte

infobolaku –┬áPelatih Fulham, Slavisa Jokanovic, mengagetkan banyak pihak dengan kemunculan namanya pada bursa pelatih pengganti Antonio Conte di Chelsea. Jokanovic juga berkompetisi dengan Luis Enrique yang gencar dikabarkan.

Ditulis dari tribalfootball, dewan pengurus Chelsea buat ketentuan mengagetkan dengan saran Jokanovic ini. Sebab, pelatih berdarah Serbia itu masih tetap belum juga mencapai prestasi yang bermakna.

Memanglah benar bila peluang itu begitu kecil, mengingat Enrique yaitu pelatih yang sudah sarat pengalaman. Tetapi Jokanovic nyatanya mempunyai jalinan pribadi dengan dewan pengurus Chelsea.

Dia nyatanya sempat membela Chelsea dari th. 2000 hingga 2002, serta sekarang ini Jokanovic tengah menolong Fulham untuk lolos serta promosi dari Championship. Di tangannya, Fulham belum juga menelan kekalahan sejak Desember 2017 kemarin.

Berita yang mengedar masalah kemampuan Jokanovic juga senantiasa positif. Pelatih berumur 49 th. ini dianggap jadi sosok yang ambil komando di ruangan ubah serta pelatih yang mengaplikasikan sepak bola menyerang.

Sekarang ini Fulham ada di tempat empat klasemen sesaat Championship. Tetapi sukses mencapai puncak topskor club sesaat dengan 62 gol.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *