Bursa Transfer Januari, Lazio Harus Siap Kehilangan Pemain-Pemain Pentingnya

Bursa Transfer Januari, Lazio Harus Siap Kehilangan Pemain-Pemain Pentingnya

Bursa Transfer Januari, Lazio Harus Siap Kehilangan Pemain-Pemain Pentingnya

infobola Sekurang-kurangnya ada empat pemain yang terancam berpisah dengan Lazio di bursa transfer Januari ini. Masuk paruh musim, pelatih Lazio Simone Inzaghi mungkin tengah diliputi perasaan bahagia serta kuatir dengan berbarengan.

Keceriaan terang terpancar dari muka Inzaghi karna Biancoceleste tunjukkan perform menarik sampai giornata ke-18, lepas dari pro-kontra VAR yang sering merugikan regunya dalam sebagian minggu paling akhir.

Lazio sebenarnya mempunyai komposisi scuad yang bebrapa umum saja. Tetapi karena kepiawaian Inzaghi dalam meramu taktik, mereka berhasil jadi pengganggu di papan atas Serie A Italia. Adik kandung dari Filippo Inzaghi ini juga panen pujian didalam negeri.

Bersamaan dengan kemampuan apik itu, beberapa pemain Lazio juga memperoleh perhatian spesial dari beberapa raksasa Eropa. Terutama, bursa transfer musim dingin barusan di buka serta bukanlah mustahil ada satu-dua pemain pilar Lazio yang dicomot tim beda. Berikut yang dikuatirkan Inzaghi.

Nama yang seringkali dihubungkan dengan pintu keluar Olimpico yaitu sang otak permainan tim, Sergej Milinkovic-Savic. Masih tetap berumur 22 th., gelandang Serbia kelahiran Spanyol ini diperkirakan Inzaghi akan jadi bintang besar serta bahkan juga melampaui Paul Pogba. Bukan hanya dari segi permainan, tetapi juga dari harga transfer.

Desember lantas, Manchester United diberitakan mempersiapkan €100 juta untuk Milinkovic-Savic. Data dari Transfermarkt tunjukkan gerakan ke arah sana. Dari yang semula diambil dari Genk sejumlah €18 juta pada 2015, saat ini harga pasarnya menjangkau €55 juta. Terkecuali United, club kaya beda seperti Paris Saint-Germain serta Barcelona dilaporkan tertarik.

Sanjungan spesial butuh diberi pada direktur berolahraga Lazio Igli Tare yang dapat temukan bakat tidak di kenal seperti Milinkovic-Savic. Luis Alberto jadi bukti beda dari tajamnya perasaan transfer Tare. Pernah meredup di Liverpool, saat ini gelandang Spanyol itu bercahaya di ibu kota Italia. Barang pasti namanya juga masuk radar club beda.

Tetapi, potensi kepergian paling besar ada pada Stefan De Vrij. Dengan kontrak De Vrij yang juga akan selesai di pengujung musim ini, Lazio mesti pilih untuk jual sang bek sentral pada Januari ini atau cepat-cepat mempepanjang kontraknya. Tawaran dari Barcelona, Inter Milan, Liverpool, sampai Manchester City nampaknya lebih menggoda.

Penjaga gawang veteran Federico Marchetti sangat berpeluang hengkang. Namanya telah meredup mulai sejak Thomas Strakosha menggesernya di musim kemarin serta diperparah dengan problem cedera. AC Milan dimaksud siap meminang Marchetti jika Gianluigi Donnarumma jadi di jual. Janganlah lupakan juga Felipe Anderson yang telah sembuh dari cedera serta dapat kembali masuk daftar incaran club beda.

Inzaghi sudah pasti mengharapkan beberapa pemainnya tidak dipereteli satu per satu, mengingat Lazio sangatlah padu selama ini. Tapi meskipun ditinggal penggawa andalannya, Inzaghi paling tidak bisa terasa tenang karna Tare masih tetap berada di sisinya. Tangan dingin Tare diakui dapat menghadirkan pemain pengganti yg tidak kalah mengagetkannya dari Milinkovic-Savic ataupun Luis Alberto.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *