Butuh Lima Kemenangan Untuk City Juara EPL

Butuh Lima Kemenangan Untuk City Juara EPL

Butuh Lima Kemenangan Untuk City Juara EPL

infobolaku –┬áKemenangan Manchester City atas Arsenal dengan score telak 3-0 pada minggu ke-28 Premier League makin mendekatkan tim bimbingan Pep Guardiola itu ke titel juara.

Manchester City bebrapa sekali lagi tampak superior serta telah unggul 3-0 diakhir sesi pertama. Arsenal juga tidak mampu menguber walau memperoleh sebagian kesempatan emas dimuka sesi ke dua.

” Arsenal begitu merepotkan kami karna mereka dapat mendadak cetak gol serta kami mulai sesi ke dua dengan begitu jelek. Susah untuk berkonsentrasi sesudah merebut satu trofi empat hari waktu lalu, ” ungkap Guardiola di website resmi Manchester City.

Dengan kemenangan ini, Manchester City melebarkan jarak jadi 16 point dengan Manchester United di tempat dua. Vincent Kompany dkk. juga cuma butuh lima kemenangan sekali lagi untuk meyakinkan diri jadi juara.

” Kami mesti memenangi lima kompetisi, namun kami tidaklah terlalu pikirkannya. ”

” Saat ini kami mesti bersiap melawan Chelsea. Serta mudah-mudahan kami bisa selalu melindungi keinginan untuk menang, untuk jadi tim yang paling baik di Inggris. Kami mesti melupakan kelelahan kami, ” sambung dia.

” Kemenangan ini begitu perlu karna kami juga akan memerankan kompetisi berat sesudah ini, Chelsea, Everton, MU serta Tottenham. Begitu perlu untuk melindungi jarak serta tingkatkan selisih gol kami, ” tandasnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *