Can Akan Bertahan di Musim Dingin Ini

Can Akan Bertahan di Musim Dingin Ini

infobolaku – Klopp berani meyakinkan kalau Can juga akan bertahan pada musim dingin ini, walau itu bermakna sang pemain dapat hengkang dengan bebrapa hanya pada musim panas. Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengakui tak ada problem dengan kenyataan kalau Emre Can juga akan habis kontraknya pada musim panas yang akan datang, tetapi ia mengutamakan sang pemain takkan hengkang pada Januari ini.

Seperti di ketahui, Can tinggal tersisa enam bln. di kontraknya di Liverpool serta yang berkaitan sering dihubungkan dengan kepindahan ke raksasa Serie A Italia Juventus.

Klopp mengatakan Can yaitu sosok perlu untuk timnya serta akan memagari sang pemain di bursa transfer kesempatan ini, walau itu bermakna pihaknya dapat kehilangannya dengan bebrapa hanya.

“Dia Can juga akan bertahan melalui musim dingin, ” kata Klopp. “Emre yaitu pemain muda tetapi dia telah berkembang jadi pemain hebat serta begitu perlu untuk kami.

“Terkadang seseorang pemain cuma menginginkan menggunakan kontraknya. Itu pasti tidak bagus untuk club, tetapi itu yaitu peristiwa dimana Anda mesti menerimanya.

“Dan pada saat si pemain itu berlaku seperti Emre, lalu saya tidak dapat mengeluh. Dia memberi semuanya serta jadi pemain perlu di club. ”

Pada musim ini, Can berhasil mengemas empat gol serta tiga assists dari 29 penampilannya untuk Liverpool di semuanya pertandingan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *