Can Optimis Bisa Lewatkan MU Di Klasemen Premier League

Can Optimis Bisa Lewatkan MU Di Klasemen Premier League

Can Optimis Bisa Lewatkan MU Di Klasemen Premier League

infobolaku –¬†Gelandang serba dapat Liverpool Emre Can mengakui percaya The Reds dapat mendompleng Manchester United serta finish di tempat ke-2 klassemen akhir Premier League musim ini.

MU tampak solid dimuka musim ini serta dipandang dapat jadi kompetitor serius Manchester City dalam persaingan perebutan titel juara liga musim ini. Walau demikian Jose Mourinho tidak dapat menjaga perform anak-anak asuhnya sampai kini.

MU saat ini ada di tempat ke-2 klassemen dengan raihan 56 point dari 27 kompetisi. Disamping itu Liverpool dengan perlahan-lahan pada akhirnya dapat merangkak naik serta mendompleng Chelsea dari tempat tiga.

Saat ini Liverpool mengoleksi 54 kompetisi. Berarti mereka hanya berselisih dua angka saja. Dengan pertandingan yang masih tetap tersisa cukup panjang, Can juga yakin The Reds juga akan dapat mengkudeta Paul Pogba cs.

” Saya fikir kita dapat finish di tempat ke-2 di Premier League, ” cetusnya.

” Untuk memenangi titel sedikit susah. Di liga poinnya begitu berdekatan. Kami konsentrasi pada semuanya pertandingan sekarang ini, ” seru Can.

Jalan Liverpool untuk dapat mengkudeta MU memanglah terbuka cukup lebar. Sebab di sisa musim ini, mereka cuma juga akan hadapi dua club besar saja yaitu MU serta Chelsea.

Duel lawan MU juga akan dilangsungkan pada tanggal 10 Maret di Old Trafford. Disamping itu pertandingan lawan Chelsea juga akan di gelar di Stamford Bridge pada tanggal 5 Mei.

Disamping itu MU di sisa musim ini, terkecuali hadapi Liverpool, masih tetap juga akan hadapi Chelsea, Manchester City dan Arsenal. Pertandingan lawan Chelsea dihelat 25 Februari, lawan City pada 7 April serta The Gunners pada 28 April.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *