Cedera ACL Bek Leipzig Lewatkan Piala Dunia

Cedera ACL Bek Leipzig Lewatkan Piala Dunia

infobolaku – Fullback punya RB Leipzig itu alami cedera ACL yang memungkinkannya tidak hadir di sisa musim ini dan di Jadwal Bola Piala Dunia 2018. Kabar tidak baik menghampiri Jerman serta RB Leipzig sesudah fullback Marcel Halstenberg alami cedera ACL serius di sesi latihan club.

Bek kiri itu, yang mencicipi kiprahnya untuk Jerman di pertandingan uji coba melawan Inggris di Wembley pada November tempo hari, mengalami cedera serius dibagian lutut kaki kirinya waktu melakukan sesi latihan tertutup pada minggu ini.

Leipzig sebagai yang memiliki sang pemain mengonfirmasi problem serius yang dihadapi Halstenberg sesudah pihaknya membuat pemindaian medis pada Rabu (24/1) tempo hari, serta saat ini bek berumur 26 tahun itu bisa saja tidak hadir di sisa musim ini serta gelaran Piala Dunia 2018.

“Bek DieRotenBullen Marcel Halstenberg mengalami cedera anterior cruciate ligament dan akan melewatkan beberapa bulan di ruang perawatan. Dia juga akan melakukan operasi dalam sekian hari ke depan. Kami semuanya ada di belakangmu, Halste! ” sekian Leipzig lewat pernyataannya di Twitter.

Halstenberg sendiri belum juga sempat turun menguatkan Leipzig pada 2018 ini sebelumnya setelah alami patah tangan di pertandingan paling akhir th. lantas, saat timnya kalah 3-2 di kandang dari Hertha Berlin.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *