Celta Vigo Tahan Barcelona Di Kandang

Celta Vigo Tahan Barcelona Di Kandang

Celta Vigo Tahan Barcelona Di Kandang

infobola Ousmane Dembele memerankan comeback mulai sejak September, tapi Barcelona malah tertahan di markas Celta Vigo. Ousmane Dembele kembali, namun kutukan Balaidos masih tetap berlanjut untuk Barcelona. Pemuncak La Liga Spanyol itu ditahan imbang 1-1 oleh Celta Vigo di leg pertama sesi 16 besar Copa del Rey, Jumat (5/1) awal hari WIB.

Lionel Messi serta Luis Suarez jadi nama besar yang diistirahatkan oleh Ernesto Valverde. Jadi gantinya, sang pelatih membawa juga Dembele, yang kembali bugar sesudah alami cedera hamstring mulai sejak September kemarin.

Raksasa Catalan itu kalah pada dua kunjungan paling akhir ke Celta serta tuan-rumah, yang dilatih oleh Juan Carlos Unzue – asisten Luis Enrique di musim kemarin – meyakinkan tamunya kesusahan.

Kurangnya kohesi Barcelona tampak terang selama pertandingan. Walaupun mereka berhasil unggul cepat lewat Jose Arnaiz, yang menyambar umpan silang Andre Gomes, Barca terlihat rapuh di Balaidos.

Hal tersebut dapat dibuktikan bersamaan Celta menyamai kedudukan sebelumnya jeda. Pione Sisto mengoptimalkan miskoordinasi lini belakang dengan menyambar bola muntah yang berawal dari tendangan Iago Aspas.

Arnaiz menyianyiakan sebagian kesempatan emas di paruh ke-2 serta Valverde memainkan Dembele di sisa 20 menit kompetisi. Sayang, pemain termahal Barcelona itu tidak berhasil mendatangkan kemenangan.

Kesempatan paling baik Barca malah terwujud dari kaki Sergi Roberto. Gelandang serbabisa itu menyongsong umpan silang Nelson Semedo, namun bola sebatas singgah serta menegur mistar gawang.

Bermain imbang 1-1, ticket maju ke perempat-final juga akan ditetapkan pada leg ke-2 yang di gelar pada Kamis (12/1) awal hari WIB yang akan datang. Kompetisi penentu juga akan dilangsungkan di Camp Nou.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *