CEO Borussia Dortund Tidak Puas Dengan Performa Andre Schurrle

CEO Borussia Dortmund Tidak Puas Dengan Performa Andre Schurrle

CEO Borussia Dortmund Tidak Puas Dengan Performa Andre Schurrle

infobola Lewat direktur olahraganya, Hans-Joachim Watzke, Borussia Dortmund menyebutkan kalau mereka tidak senang dengan perform Andre Schurrle.

Tanda-tanda akan selekasnya hijrahnya gelandang-sayap flamboyan Jerman, Andre Schurrle, dari Borussia Dortmund di bursa musim dingin ini makin menguat.

Walau sebenarnya Dortmund barusan menyanggah bila pemain berumur 27 tahun itu akan selekasnya pindah ke raksasa Serie A Italia, Inter Milan, lewat status utang.

Isu selekasnya hengkangnya Schurrle kembali menguat karena Dortmund lewat direktur olahraganya, Hans-Joachim Watzke, mengakui tidak senang dengan perform sang pemain selama ini.

Saya mesti jujur bila ke-2 belah pihak Dortmund serta Schurrle keduanya sama tidak senang dengan kondisi yang saat ini berlangsung, ” buka Watzke.

” Musim ini Schurrle senantiasa memperoleh peluang serta senantiasa memperoleh panggung untuk tunjukkan siapa dianya sesungguhnya. Tetapi saat ini dia mesti temukan jalan keluar untuk dianya bila menginginkan jalinan ini tetaplah jalan, ” kritiknya.

Schurrle gabung dengan Dortmund pada musim panas 2016 lantas lewat banderol sebesar £27 juta dari VfL Wolfsburg. Tetapi sampai saat ini dia baru mengoleksi 33 tampilan, dengan sumbangsih lima gol serta lima assit.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *