Chelsea Bakal Sulit Dapatkan Erik Ten Hag

Infobolaku – Rencana Chelsea mendapatkan tanda tangan pelatih Ajax Amsterdam, Erik Ten Hag, bakal sulit terealisasi. Pasalnya, pelatih 49 tahun itu dikabarkan menolak tawaran menangani The Blues.

Saat ini, Chelsea tengah ramai diberitakan akan berpisah dengan Maurizio Sarri. Sang pelatih disebut akan meninggalkan Stamford Bridge setelah mempersembahkan gelar Liga Europa musim ini untuk The Blues.

Sarri diberitakan akan kembali ke Italia dan menangani Juventus pada musim panas tahun ini. Dia bakal menandatangani kontrak selama tiga musim bersama I Bianconeri.

Kepergian Maurizio Sarri membuat Chelsea mulai memetakan sejumlah manajer papan atas dunia sebagai pengganti Sarri. Satu di antaranya adalah Erik Ten Hag yang dinilai punya kemampuan yang luar biasa pasca-membawa Ajax mengawinkan gelar Eredivisie dan KNVB Cup pada musim ini.

Seperti dilansir Goal International, keinginan Chelsea merekrut Ten Hag bertepuk sebelah tangan. Sang pelatih diberitakan sudah memutuskan untuk menolak bergabung dengan Chelsea pada musim depan.

Ten Hag punya kekhawatiran untuk melatih Chelsea. Kekhawatiran itu adalah terkait status embargo transfer skuat London Biru musim depan.

The Blues kemungkinan besar tidak bisa mendaftarkan pemain baru untuk satu tahun ke depan. Alhasil Ten Hag harus bekerja dengan pemain yang ada di Chelsea saat ini. Untuk itu Ten Hag memilih menolak tawaran tersebut dan fokus mengani Ajax.

Coba Rekrut Frank Lampard

Chelsea pun langsung tancap gas untuk melobi Frank Lampard sebagai manajer baru untuk musim depan. Lampard yang musim lalu menangani Derby County dinilai memiliki modal yang bagus untuk membesut The Blues.

Untuk itu, Chelsea bergerak cepat untuk mengamankan tanda tangan sang manajer. Chelsea berharap proses penunjukkan Lampard bisa direalisasikan sebelum akhir bulan ini, karena per Juli 2019 nanti Chelsea sudah harus bersiap untuk tur pramusim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *