Christian Pulisic Masuk Radar Transfer Manchester United

Christian Pulisic Masuk Radar Transfer Manchester United

Christian Pulisic Masuk Radar Transfer Manchester United

infobolaku.com – Performa luar biasa Chritian Pulisic bersama Borussia Dortmund, menarik perhatian Manchester United. Menjadikan pemuda berusia 19 tahun ini masuk ke dalam radar transfer Setan Merah tersebut. Club raksasa Liga Primer tersebut sedang memantau perkembangan winger Borussia Dortmund itu, claim Daily Mail.

Christian Pulisic yang terus berkembang performanya di Dortmund. Dari 23 penampilan bersama Die Borussen di semua kompetisi, Christian Pulisic sukses mencetak empat gol dan 1 assist dan selain itu juga ia berkontribusi penting di sektor kanan penyerangan.

Selain Manchester United, Christian Pulisic juga banyak diminati klub Top Eropa lainnya, salah satunya Bayern Munich disebut-sebut tertarik menggunakan jasa pemain berumur 19 tahun ini, yang tahun ini dinobatkan sebagai Pesepakbola Terbaik di Amerika.

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho dikabarkan menginginkan seorang winger dan playmaker di tim yang ia besut sekarang. Mourinho memiliki opsi kedua untuk mendatangkan Willian dari Chelsea.

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *