Connect with us

INGGRIS

City Akan Benar-benar Rindukan David Silva

infobolaku.com – David Silva akan segera tinggalkan Manchester City. Raheem Sterling menyebutkan City akan kehilangan Silva.

gongbola

infobolaku.comDavid Silva akan segera tinggalkan Manchester City. Raheem Sterling menyebutkan City akan kehilangan Silva.

Musim panas 2019, Silva memberitahukan akan tinggalkan City waktu kontraknya habis akhir musim ini. Itu akan akhiri kebersamaan Silva serta City yang telah berjalan hampir 10 tahun.

Silva gabung City dari Valencia pada Juni 2010. Sejak saat itu, Silva jadi salah satu pilar penting The Citizens di baris tengah.

Ia mendapatkan 11 piala penting sepanjang memperkuat City. Selama ini, gelandang asal Spanyol itu telah tampil 424 kali untuk City di semua kompetisi.

Buat Sterling, Silva adalah panutan. Ia menyebutkan jika City akan kehilangan Silva saat gelandang 34 tahun itu putuskan untuk pindah.

“Satu hal yang tentu saya pelajari dari David ialah rendah hati. Ia adalah pemain sepak bola paling rendah hati yang pernah Anda temui serta piala yang ia punya menunjukkannya, ” tutur Sterling seperti dikutip Evening Standar.

“Saat Anda masuk ke level selanjutnya serta lakukan segala hal mengagumkan ini, jaga kerendahan hati dan bawa diri dengan wajar.”

“Ia adalah contoh sempurna mengenai bukan cuma jadi seorang profesional yang hebat, dan juga pemain top dengan beberapa piala.”

“Ia akan dikangenin sebab ia datangkan kebahagiaan ke club. Tetapi, bila Anda ingin membuatnya panutan, tetap jaga kerendahan hati dan raih piala.”

“Mudah-mudahan saya akan punyai beberapa seragamnya di dalam rumah saya di Jamaika, ” kata Sterling menambahkan.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in INGGRIS