Cutrone Sempat Ditolak Saat Masih Menjalani Trial di Inter

Cutrone Sempat Ditolak Saat Masih Menjalani Trial di Inter

infobolaku –┬áRupanya Inter Milan sempat menampik mentah-mentah Patrick Cutrone saat sang bintang muda melakukan trial disana. Idola masa kini AC Milan, Patrick Cutrone, nyatanya sempat memperoleh penolakan dari Inter Milan.

Sang striker berbakat tengah naik daun musim ini dan dia kembali memerlihatkan kepiawaiannya saat menjebol gawang AS Roma dalam kemenangan 2-0 di pertandingan kelanjutan Serie A Italia akhir minggu kemarin.

Yaitu club pertama Cutrone yang mengungkap, mungkin sisa anak asuhnya itu sekarang ini rasakan karir dengan balutan seragam Inter kalau kubu Nerazzurri tidak menampik sang penyerang muda waktu melakukan trial disana.

” Banyak tim-tim lain mendekatinya, saya ingat Cutrone didekati oleh beberapa club seperti Como, Monza serta Inter, ” buka wapres Colverde Polisportiva – club pertama Cutrone – Vincenzo Raggi.

” Cuma dengan Nerazzurri dia mempunyai peluang untuk melakukan trial tapi pada akhirnya Cutrone tidak diterima. Walau sebenarnya dia adalah satu diantara kemampuan paling baik yang waktu itu tengah berkembang. ”

Raggi menyebutkan, dirinya serta keluarga Cutrone adalah teman dekat baik. Sang wakil presiden juga terasa bangga dapat lihat bekas anak asuhnya itu tampak melejit dengan Milan, lawan sekota Inter.

” Saya dengan pribadi adalah teman dekat ayahnya serta kami seringkali miliki peluang untuk berjumpa, ” lanjutnya.

” Ini masih tetap jadi satu kebanggaan sendiri untuk saya serta untuk kami semuanya dapat melambungkan pemain sekaliber Cutrone. “

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *