Dani Ceballos Dirumorkan Jadi Pengganti Coutinho

Dani Ceballos Dirumorkan Jadi Pengganti Coutinho

Dani Ceballos Dirumorkan Jadi Pengganti Coutinho

infobola  Liverpool dilaporkan mengidentifikasi Dani Ceballos jadi pengganti baik Philippe Coutinho, yang selekasnya hengkang ke Barcelona. Peresmian transfer bintang paling utama Liverpool, Philippe Coutinho, ke Barcelona nampaknya tinggal menanti saat saja.

Sang pemain sangatlah mengidamkannya, sesaat sang peminat siap menggelontorkan dana besar. Barca diberitakan telah siap melempar tawaran sebesar €120 juta plus bonus untuk Liverpool, manfaat dapat mengakuisisi Coutinho. Pemain internasional Brasil itu juga sudah memohon manajemen The Reds untuk selekasnya menjualnya.

Karena itu Liverpool juga saat ini ditempatkan pada kondisi dimana mereka perlu pengganti baik juga akan peranan krusial Coutinho. Satu nama top lalu mulai dirumorkan masuk dalam daftar mereka.

Seperti ditulis Diario Gol, gelandang memiliki bakat asal Spanyol, Dani Ceballos, disebut-sebut juga akan jadi buruan paling utama Liverpool bila benar Coutinho pindah ke Barca di bursa musim dingin ini.

Pemain paling baik Euro U-21 itu memanglah masih tetap terikat kontrak dengan raksasa Spanyol, Real Madrid, sampai 2023. Tetapi Ceballos dipercaya telah muak dengan kondisinya dengan Los Blancos karena tidak memperoleh menit bermain yang layak.

Sampai masuk paruh musim ini, dengan ironis Ceballos cuma di beri peluang mentas sepanjang 457 menit di semuanya arena tanpa ada sempat diganggu cedera. Walau sebenarnya dimuka musim dianya diproyeksikan jadi pengganti mungkin James Rodriguez yang pergi ke Bayern Munich.

Pindah ke Liverpool dapat jadi pilihan bagus untuk Ceballos melakukan perbaikan jalan karirnya. Terlebih banderolnya yang dipercaya sebesar €30 juta juga akan gampang dipenuhi Si Merah, dengan bekal dana penjualan Coutinho.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *