David Silva Sempurna Untuk Pep Guardiola

David Silva Sempurna Untuk Pep Guardiola

David Silva Sempurna Untuk Pep Guardiola

Infobolaku –┬áBos Manchester City, Josep Guardiola, mengatakan David Silva jadi sosok yang istimewa serta jadi kunci keberhasilan club selama ini.

Pria 32 tahun mengklaim rekor impresif, yang membuatnya selalu mencetak kemenangan di 24 kompetisi paling akhir yang ia mainkan untuk City.

Silva sendiri tidaklah terlalu seringkali bermain akhir-akhir ini, selesai pernah tidak hadir empat pertandingan karna mengikuti anaknya yang lahir prematur, tetapi Guardiola mengaku kalau timnya jauh tambah baik saat sang gelandang ada.

Di tanya masalah rekor Silva, Pep menyebutkan di Sportsmole : ” Tersebut kenapa dia senantiasa bermain! Itu rekor yang bagus, umumnya saat David bermain, anda ketahui anda miliki tim yang bagus. Dia sosok khusus. ”

” David begitu perlu, tetapi kami coba buat semuanya pemain terasa perlu. Tetapi dia paham juga, kalau dia tidak dapat lakukan itu sendirian. Jadi kami berupaya membuat tim yang bagus, yang melibatkan kebanyakan orang. ”

” Tetapi tidak dapat dibantah juga kalau David telah tujuh atau delapan th. disini, lama sekali. Dia miliki ciri-khas yang hebat. Terlebih dalam hadapi peristiwa jelek. Tersebut bedanya beberapa pemain top. ”

” Saat dia dapat bermain, dia juga akan bermain. Tetapi sebelumnya ini, yang terutama baginya yaitu anaknya, istrinya, serta keluarganya. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *