Debut Laporte Bersama City Membuat Pep Semringah

Debut Laporte Bersama City Membuat Pep Semringah

Debut Laporte Bersama City Membuat Pep Semringah

infobolaku –┬áManchester City berhasil mencapai hasil gemilang dengan petik kemenangan telak 3-0 dari West Bromwich Albion, dalam kelanjutan Liga Primer Inggris matchday 25, Kamis (1/2) awal hari WIB.

Dalam duel itu bek anyar City, Aymeric Laporte, memperoleh sorotan paling utama. Terkecuali karna jadi partai kiprah selesai dihadirkan dari Athletic Bilbao, perform pemain berumur 23 th. itu termasuk brilian sepanjang 90 menit pertandingan.

Manajer City, Pep Guardiola, juga di buat girang dengan hal itu. Dia mengatakan perform Laporte demikian mengagumkan, hingga transfernya merasa fantastis.

” Langkah main kami benar-benar mengagumkan. Sudah pasti, kami memanglah memerlukan point, tapi kami nyaris prima dalam beragam hal, ” buka Guardiola, seperti diambil Sky Sports.

” Laporte? Dia betul-betul top! Performnya mengagumkan. Secara singkat, saat bermain dengan bola diagonal, bola udara, saat maju melindungi garis pertahanan. Dia baru 23 th., kami demikian bahagia. Terima kasih banyak pada club karna mereka berusaha keras mendatangkannya.

” Club ini demikian fantastis. Mereka memberi pada saya apa yang kami fikirkan dengan. Kami cobalah bersama mendatangkannya serta tersebut kenapa ini merasa fantastis, ” ujarnya kegirangan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *