Demi Juara Serie A Mertens Rela Jadi Kiper

Demi Juara Serie A Mertens Rela Jadi Kiper

Demi Juara Serie A Mertens Rela Jadi Kiper

infobolaku –┬áNapoli dengan mengagumkan selalu memimpin Serie A Italia sampai saat ini memijak giornata 22. I Partenopei berhasil mengungguli kompetitor paling dekatnya, Juventus, walaupun cuma dengan jarak sebiji point.

Tidak heran apabila yang diimpikan merengkuh Scudetto pertama mulai sejak 28 th. yang lalu selalu didengungkan umum kota Naples. Ketertarikan itu juga merasa untuk seluru penggawa Napoli, termasuk juga mesin gol mungilnya, Dries Mertens.

Pemain yang musim ini telah cetak 17 gol di semuanya arena itu bahkan juga ikhlas dipindah tempatnya jadi penjaga gawang, untuk dapat wujudkan keinginan Scudetto Napoli.

” Saya bermain serta rasakan keasyikan setiap saat beraksi di lapangan. Kondisi saya di Napoli saat ini dapat disebutkan begitu membahagiakan, ” buka Mertens, seperti diambil Il Mattino.

” Dapat juga disebutkan kalau saya saat ini lebih bahagia dari mulanya selama karir saya. Saya terasa seperti anak di toko mainan Napoli, dimana semuanya fantasi saya jadi fakta.

” Untuk dapat memenangi Scudetto dengan Napoli saya ikhlas bertindak jadi bek sayap bahkan juga bila Maurizio Sarri memohon saya jadi penjaga gawang. Walaupun mungkin saja Pepe Reina juga akan kecewa, ” ujarnya sambil tertawa.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *