Dendam Messi Barca Ingin Bajak Pemain Real Madrid

Dendam Messi Barca Ingin Bajak Pemain Real Madrid

Dendam Messi Barca Ingin Bajak Pemain Bintang Real Madrid

InfoBolaku. – Lionel Messi diklaim udah menyebutkan pada manajemen Barcelona untuk coba buat manuver mengagetkan pada bintang Real Madrid, Marco Asensio. Madrid alami susah di La Liga musim ini – walau mereka tidak lama menang 4-1 atas Valencia minggu kemarin.

Asensio di kira jadi satu diantara pemain paling bertalenta di sepakbola Spanyol. Tetapi dengan krisis yg tengah dihadapi Los Blancos, pemain 22 th. susah memberikannya dampak masif di lapangan.

Menurut laporan yg di turunkan Don Balon, Messi pingin Barcelona cobalah mengfungsikan kondisi Madrid itu. Megabintang tim Catalan memohon manajemen club untuk mengusulkan penawaran pada sang gelandang.

Tetapi sekian, Messi diklaim miliki motif beda. Laporan yg sama menyebutkan kalau sang legenda hidup pingin membalas dendam atas laporan yg diawalnya menyebutkan Madrid pingin memburu servis Neymar.

Pemain Brasil yang akan ikut serta di Jadwal Bola Piala Dunia baru saja meninggalkan tim Catalan serta gabung dengan PSG pada musim panas selanjutnya, dan masihlah merajut interaksi dekat dengan Messi.

Messi tidak bahagia lihat Madrid menggoda Neyamr serta pingin buat manajemen Bernabeu geram dengan usaha Barca merekrut Asensio.

Asensio sendiri diawalnya pernah dihubungkan dengan kepindahan ke Premier League. Chelsea serta Manchester United diklaim tertarik kepadanya.

Mulai sejak buat kiprahnya di Madrid, ia udah tampak 69 kali serta cetak 18 gol.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *