Deulofeu Ingin Bermain Lagi di AC Milan

Deulofeu Ingin Bermain Lagi di AC Milan

infobolaku – Bintang Barcelona ini diberitakan sudah menghubungi beberapa rekanan di Milan serta mengemukakan intensi untuk bermain sekali lagi di San Siro. Gerard Deulofeu, winger Barcelona, diberitakan mulai memperhitungkan pilihan geser ke AC Milan bulan ini.

Menurut sumber, Deulofeu masih tetap seringkali menghubungi bekas rekanan setimnya di Milan. Bintang Spanyol itu bahkan juga mengemukakan kemauan untuk kembali pada San Siro. Dalam 1/2 musimnya di Milan, pemain 24 tahun itu dapat membukukan empat gol serta empat assist, berbuntut pada panggilan untuk membela timnas Spanyol.

Mengenai surat berita itu memperingatkan, banderol €20 juta yang dipasang oleh Barca masih tetap sangat tinggi untuk Rossoneri.

Ketidakcocokan ini pasti jadi problem untuk Milan, mengingat sebagian club Italia juga tertarik pada eks pemain Everton itu. Selama ini, Inter Milan, Napoli, serta AS Roma telah mulai pendekatan.

Deulofeu pulang ke Camp Nou musim panas lantas karna Ernesto Valverde aktifkan klausul buyback sebesar €12 juta. Sayang, pemain Spanyol itu hanya bertindak jadi pemain pengganti. Ia cuma membukukan dua gol serta tiga assist dalam 17 tampilan di semuanya pertandingan, sebagian besar dari bangku cadangan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *